17.1.09

after school

jadi,hari rebo kemaren,gue pulang ikut elis.tapi elis nungguin kakaknya gitu,jadi gue pulang jam 1an.karena Elis latian drama gue jadi jalan jalan sendiri gitu.akhirnya,di depan pintu gerbang SMP gue ngeliat si Iren sama Jessi yang kayaknya lagi nunggu dijemput juga.akhirnya gue jalan keliling keliling sekolah bareng mereka gitu.trus kita searching searching gebetan kita gitu.haha.tapinya gebetan gue tu ada di dalem dan gue juga agak males ngelaitinnya(dan dia kayknya sangat sangat bete kalo gue liatin gitu haha).terus di depan SD gue maain ciprat cipratan air gitu di depannya gebetannya temen gue.haha.akhirnya gara gara udah capek,gue iren sama jessi pergi ke SMP, ke tempat gebetan gue.gue duduknya munggungin dia gitu jadi yaaa gue nggak ngeliatin dia gitu.terus gebetannya temen gue dateng masuk ke SMP jadi kita ikutin juga deh.terus si Elis kan ngeliat gue masuk terus gue dadah dadah gitu,terus elis manggil gebetan gue dan gebetan gue pun mendekat ke arah Elis dari arah jam 3 dan gue pun juga mendekat ke arah Elis dari arah jam 12.jadi misalnya ditarik garis lurus gue dan gebetan gue itu membentuk sudut 90 derajat dan titik sudutnya adalah Elis.haha gitu lah bisa dibayangin kan..akhirnya gue berhenti sebelom nyampe ke elis dan gebetan gue juga berhenti dan balik ke tempatnya.terus gue ngobrol ngobrol bentar sama Elis bla bla bla gitu lah terus gue duduk bertiga sama Iren sama Jessi.sebelom duduk itu si Iren narik tas gue sampe COPOT di depan gebetan gue.haha.gue nggak liat sih gebetan gue liat apa nggak tapi kalo dia liat paling dia gr gitu dikiranya gue caper gitu.haha.terus akhirnya gue pulang dan langsung belajar ILP soalnya gue mau final test.tapi nggak sukses gitu finalnya..huehe

No comments:

Post a Comment