16.1.09

I'm so wierd

haha sorry that's a mistake.

jadi, tadi pas gue mau ngambil rapot ILP,gue takut banget trus gue kayak panik gitu takut gue failed soalnya.akhirnya gue masuk kelas buru buru soalnya udah hampir telat gitu.dan TERNYATA guru gue belom dateng.AC sama lampunya aja belom dinyalain.akhirnya,gara gara panas, gue keluar kelas terus mondar mandir di depan gitu.terus ada mbak mbak yang kayak lagi desperate gitu ngeliatin gue gitu.jadi gara gara gue malu diliatin dan capek mondar mandir terus,gue akhirnya duduk gitu di depan AC di depan tangga berharap guru gue cepet dateng.karena gurunya nggak dateng dateng,gue mulai stres lagi trus tangan sama kaki gue udah mulai dingin gitu sangking groginya(padahal gue pake kaos kaki loh).terus temn gue sama gue akhirnya pergi ke ruang guru yang tempatnya di basement gitu.gue ngelewatin tangga yang sempiiiiiiit banget berdua sama temen gue.gue jalannya pelan pelen gitu.takut ntar jatoh ato gimana gitu soalnya gue udah panik banget nggak bisa mikir apa apa.akhirnya gue nyampe di akhir tangga di depan pintu yang juga keciiil banget,trus gue sama temen gue kayak ngintip ngintip gitu.ternyata guru gue lagi ngomong sama orang tua murid gitu.guru gue terus ngamuk gitu kita ngintip ngintip akhirnya gue treak dari pintu
"(nama guru gue),I want to take my report book".
trus dia bilang ''I KNOW OH MY GOD!COME HERE! YOU EVEN DON'T SAY HELLO TO ME''
trus gue bilang "hello?"
trus dia bilang "OK.now,sit there and wait."trus,beberapa menit kemudiangue dikasih tau kalo gue lulus.HAHAHA.azek.trus saking senengnya itu pas gue kluar, gue nabrak tempat sampah nyampe tempat sampahnya muter muter trus gue diliatin lagi sama ibu ibu gitu.haha.yang penting lulus. :)

No comments:

Post a Comment