23.1.09

etika pergaulan remaja

hari rabu kemaren,semua anak kelas 8 ikut etika pergaulan remaja gitu,seharian nggak ada pelajaran..
pertama,kita bikin kelompok bersebelas.gue bareng sama iren,jessi,tina,linda,sandro,levin,jonathan,kev,andri,sama siapa gituuu namanya gue lupa.
trus kita main games gitu.game pertama namanya rumput bergoyang.jadi ada satu orang berdiri di tengah matanya ditutup trus didorong dorong gitu.yang ada ditengah pertama tu kev,yang kedua tina.
games yang kedua namanya trust fall.jadi ada satu orang berdiri di atas panggung, anggota kelompok yang lain berdiri di bawah.tugasnya nangkep orang yang diatas panggung itu.
pas kita lagi nunggin giliran kelompok gue, kelompokny si irene nggak bisa nangkep dan si irenenya jatuh ke lantai kena kepala dulu.di kelompok gue udah ditentuin yang bakal jatoh itu Tina.akhirnya pas giliran kelompok gue,Tinanya bisa kita tangkep dengan sukses.
abis istirahat,ternyata masih ada waktu buat ngulang trust fall lagi.dan yang ditunjuk itu gue.guenya sih nggak papa,yapi masalahnya yang bakal nangkep gue itu looooohh.ckck pasti keberatan banget..gue udah bilang gitu ke kelompok gue kalo mendingan linda ato sandro aja yang jatoh kan enteng..kalo gue yang jatoh,bisa bisa tangan mereka pada putus semua tapi,nggak ada yang mau gantiin gue.trus tiba tiba nama kelompok gue dipanggil gitu.gila gue aja belom sempat kaget.
akhirnyaaaa
guepun jatoh dan kalo menurut gue,jatohnya itu nggak bagus,kayak ditekuk gitu kakinya.tapi yaudahlah yang penting asik.haha.trus pas gue udah berdiri lagi si lindanya teriak treriak gitu bilang"ADUHHHH!!BERAT BANGET TAUK!!"trus gue bilang''kan udah gue kasihtau."haha.lagian kan udah gue kasihtau dia aja yang jatoh.haha salah sendiri..
trus pulangnya,kita semua nyanyi lagu kepompong gitu deehh..


ps:iren forgive me yaaa yang pas istirahat itu.hehe.udah impas loh karmanya..

No comments:

Post a Comment